Rabu , 16 Juni 2021
Home / Nasional / Ikut Audisi Hijab Hunt, Rapper Cantik Asal Sumenep Raih Golden Ticket

Ikut Audisi Hijab Hunt, Rapper Cantik Asal Sumenep Raih Golden Ticket

focusmadura.com-Wakil Bupati Sumenep Achmad fauzi bersama kontestan Hijab Hunt- Erra Fazhira

Erra Fazhira Diharapakan Menjadi Teladan Remaja Perempuan Madura 

Bagaikan mimpi ketiban bulan, seperti itulah perumpamaan atas nasib mujur yang menimpa, seorang putri dari pasangan Heri Rachmat Effendi dan Qonita, Erra Fazhira 17 tahun, yang merupakan salah satu putri asli kelahiran Kabupaten Sumenep Madura, yang dinyatakan layak meraih golden ticket, di audisi Hijab Hunt, yang di selenggarakan oleh produsen Shampo di Indonesia di kota Djogjakarta beberap waktu yang lalu.

Setelah bersaing ketat dengan 235 peserta lainnnya yang mengikuti audisi Hijab Hunt di Jogjakarta ini, Erra Fazhira, terpilih masuk ke sepuluh besar, yang selanjutnya, salah satu Juri, Dian Pelangi yang secara tiba-tiba menyerahkan Golden Ticket ke Erra Fazhira, yang merupakan warga desa Batuan, kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep Madura.

Dalam audisi hijab Hunt kali ini, berbagai bakat ditampilkan di hadapan juri mulai dari menyanyi, menari tarian daerah, mendongeng dengan wayang hingga melukis pasir. Tak hanya bakat, para hijabers juga mencurahkan perasaan dan emosi, yang membuat juri tersentuh. 21 hijabers juga diuji pengetahuannya seputar agama, misalnya hafalan surat atau pengertian tentang hadist.

Erra mengaku sangat terkejut usai menerima Golden Ticket tersebut, saya langsung bersujud syukur dan tanpa terasa meneteskan air mata haru dan bahagia. Dan ternyata dengan penampilan saya yang menyanyikan lagu rap dari Eminem tersebut, Alhamdulillah sukses membuat juri sangat terkesan “, Ungkap Erra Fazhira.

“ untuk selanjutnya saya akan bersaing dengan peserta dari seluruh kota di Indonesia, jadi bagi warga Madura, khususnya warga Sumenep, saya mohon do’a dan dukungan nya, sehingga dapat meraih prestasi yang membanggakan nantinya “, harap Erra.

Selanjutnya, usai mengikuti jalannya audisi dan membawa pulang Golden Ticket dari Hijab Hunt yang digelar di Djogjakarta ini, Erra Fazhira, berkunjung ke rumah dinas Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fuzi, tentunya kunjungan tersebut bertujuan guna meminta restu, do’a, serta dukungan dari orang nomor dua di Kabupaten Sumenep ini.

menanggapi hal ini, Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, mengaku sangat senang dan bangga, karena menurutnya, potensi-potensi terpendam warga Madura, khusunya warga Sumenep saat ini, mulai bermunculan dan menorehkan pretasi di tingkat nasional di berbagai bidang.

” kami beserta segenap warga Madura, khususnya warga Sumenep akan berupaya se-maksimalnya mendukung Erra Fazhira secara penuh, semoga Erra Fazhira, menjadi teladan wanita Madura, dan nantinya dapat menorehkan pretasi, sehingga dapat mengharumkan nama Madura di tingkat Nasional “, ungkap Fauzi.

Seperti diketahui, nantinya Erra Fazhira, di Ibu Kota Jakarta akan dikarantina oleh panitia penyelenggara Hijab Hunt, sehingga nantinya Erra akan bersaing ketat dengan seluruh kontestan di Indonesia yang mewakili daerah nya masing-masing, sehingga dukungan dan do’a warga Madura sangat dibutuhkan Erra Fazhira, agar percaya diri dan berprestasi dalam Hijab Hunt 2016 ini, sehingga nantinya dapat mengharumkan nama pulau Madura dengan prestasinya.(ros/red)

 

About focus

Lihat Juga

Minyak Kayu Putih Sumenep Menjanjikan Peningkatan Perekonomian

Sumenep-, Gelam atau Kayu putih (Melaleuca leucadendra syn. M. leucadendron) merupakan pohon anggota suku jambu-jambuan …

Warga Sapeken Keluhkan Pelayanan Bank BRI Unit Arjasa

Arjasa-, Warga pulau Sapeken Keluhkan program pemerintah BPUM UMKM, lantaran jadwal penerimaan dari BANK BRI …

SEBERAPA PENTINGKAH DEBAT?

Oleh : Rausi samorano (forpkot) Sumenep-, Dalam pagelaran kontestasi demokrasi baik itu pemilu maupun pilkada …

(VIDEO) Kepulauan Sumenep Darurat Narkoba

 

Poros Jalan Desa Buddi Arjasa Berlumpur Bertahun-tahun

Sumenep-, Desa Buddi merupakan salah satu desa yang masuk dalam kecamatan Arjasa, yang terisolir ketika …

KADES SAWAH SUMUR TERINDIKASI TERLIBAT MONEY POLITIK PILKADA SUMENEP 2020

Sumenep-, Pemilihan kepala daerah Kabupaten Sumenep akan digelar sebentar lagi, tepatnya pada 9 Desember 2020 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *