Sabtu , 15 Agustus 2020
Home / Nasional / HUT Ke-55 Tahun, Ini Yang Dilakukan Telkom Madura Kepada Pelanggan

HUT Ke-55 Tahun, Ini Yang Dilakukan Telkom Madura Kepada Pelanggan

Beberapa waktu yang lalu, PT. Telkom Indonesia atau yang kerap disebut Telkom, genap memasuki usia ke 55 tahun. Semarak perayaan Hari Ulang Tahun PT. Telkom Indonesia begitu terasa di beberapa lokasi, tak terkecuali di beberapa Plasa Telkom di Pulau Madura. Pengunjung disambut dengan pemandangan ruangan yang berhiaskan balon-balon dan pernak-pernik lainnya, disertai dengan kue tart bertuliskan angka 55.

Sebagai customer touch point, Plasa Telkom selalu berusaha meningkatkan engagement dengan para pelanggan dan atau calon pelanggan lewat berbagai program dan event. Khusus di HUT Telkom ke 55 ini, Plasa Telkom memberikan hadiah kecil bagi pelanggan yang mengunjungi Plasa sebagai ucapan terima kasih karena telah mempercayai IndiHome sebagai produk pilihan pelanggan.

Di Wilayah Telkom Madura (Witel Madura), keempat Plasa Telkom yakni Plasa Telkom Pamekasan, Plasa Telkom Bangkalan, Plasa Telkom Sampang, dan Plasa Telkom Sumenep mengadakan kegiatan bagi-bagi coklat untuk seluruh pelanggan yang datang ke Plasa pada Hari Ulang Tahun Telkom ke 55. Tak hanya coklat, keempat Plasa juga memberikan hand sanitizer dan masker sebagai bentuk dukungan terhadap implementasi New Normal. Khusus untuk pelanggan yang melakukan transaksi hingga deal, Plasa memberikan souvenir tambahan berupa mug, kaos, atau topi. Tak berhenti sampai di situ saja, Telkom juga memberikan paket coklat kepada pelanggan yang didatangi oleh teknisi yang akan melakukan instalasi pasang baru dan perbaikan gangguan.

Ajeng (25th), salah satu pelanggan IndiHome yang datang ke Plasa Bangkalan tepat di Hari Ulang Tahun Telkom pada Senin (06/07), menyatakan bahwa ia telah berlangganan IndiHome selama sekitar 2 tahun. Menurutnya, layanan IndiHome miliknya hampir tidak pernah mengalami gangguan dan tagihannya juga selalu normal. “Sejak awal pakai IndiHome kayanya lancar-lancar aja sih mbak, nggak ada keluhan apa-apa. Tagihannya juga stay disitu-situ aja nggak ada lonjakan”, tuturnya saat diwawancarai. Namun Ajeng berharap kedepannya IndiHome bisa memunculkan terobosan-terobosan baru yang semakin memudahkan masyarakat dalam menghadapi era digital.

Di Plasa Pamekasan, beberapa pelanggan juga memberikan kesan dan pesan selama berlangganan IndiHome. Salah satu contoh adalah Bapak Sucipto. “Internet dari Telkom itu kalau menurut saya gampang jaringannya, lancar” ujarnya sebelum ditutup dengan ucapan selamat ulang tahun dan harapan agar Telkom makin sukses. Pelanggan lain juga turut memberikan ucapakan dan harapannya untuk Telkom. “Hai saya Icha, turut mengucapkan happy birthday untuk PT. Telkom yang ke 55, sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi tertua di Indonesia yang selalu memberikan layanan terbaik buat seluruh masyarakat dari Sabang sampai Merauke. Semoga selalu maju, berkembang, the best service & excellent. Horas!” ucap Icha, salah satu pelanggan setia IndiHome di Pamekasan.

Sejak didirikan pada tahun 1882 silam, telah banyak transformasi yang dilalui oleh perusahaan berplat merah ini. Mulai dari berdiri sebagai badan usaha swasta penyedia layanan pos dan telegraf, perusahaan pos dan telekomunikasi (postel), hingga menjadi perusahaan telekomunikasi digital.

Ada berbagai produk yang dikeluarkan oleh Telkom sesuai dengan sasaran konsumennya. Pada line business jaringan seluler, Telkomsel merupakan anak perusahaan Telkom yang hingga kini menempati posisi pertama sebagai top provider di Indonesia. Produk unggulan lainnya milik Telkom adalah IndiHome, yang merupakan Layanan digital penyedia Internet Rumah, Telepon Rumah dan TV Interaktif (IndiHome TV) dengan beragam pilihan paket.

Untuk produk IndiHome sendiri, seiring dengan jumlah penggunanya yang semakin meningkat, maka Telkom menyediakan berbagai touch point baik digital maupun on-site. Plasa Telkom dan Grapari Telkom Group sebagai on-site touch point merupakan salah satu tempat paling efektif bagi pelanggan dan atau calon pelanggan untuk memperoleh informasi mengenai produk: paket-paket yang ditawarkan, tarif dan pembayaran, serta pengaduan layanan.(fajar/Ros)

 

About Focus Madura

Lihat Juga

SENAPATI NUSANTARA Desak Pemerintah Segera Tetapkan Hari Keris Nasional, Ini Kata Tokoh Keris di Negeri Para Empu

Jakarta-, Paguyuban Senapati Nusantara bersama Kemendikbud berharap dan mendukung Pemerintah dalam waktu dekat untuk menetapkan …

LHKPN Kepala Daerah Jatim Diperiksa KPK, LSM Gasak : Jangan Sampai ada Atasnama dan Persoalan Lama Wajib Diproses

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dijadwalkan dalam sepekan ini akan melakukan pemeriksaan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara …

KPK Tangkap Tangan 6 Hakim dan Panitera PN Jaksel

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap penegak hukum. …

Istighosah, Peringatan Maulid Nabi, dan Peresmian Komunitas ‘BATAKO’ di Pamekasan Dihadiri Ratusan Warga

Pamekasan-, Ratusan masyarakat Desa Tlontoraja, Kabupaten Pamekasan, Madura – Jawa Timur hadiri istighosah dan Peringatan …

Launching, Persatuan Pemuda Tlontoraja Akan Gelar Istighosa dan Maulid Nabi

Pamekasan-, Sejumlah pemuda di Kabupaten Pamekasan, Madura – Jawa Timur akan gelar Istighosa dan Maulid …

Ini Penjelasan BMKG Terkait Kabar Gempa Surabaya-Madura

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) angkat bicara mengenai maraknya kabar yang beredar tentang potensi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *