Selasa , 9 Maret 2021
Home / Kepulauan / Hosnan Abrory Ketua PIPS : Selamat Masyarakat Sapudi Bisa Menikmati Listrik 24 Jam

Hosnan Abrory Ketua PIPS : Selamat Masyarakat Sapudi Bisa Menikmati Listrik 24 Jam

Sumenep-, Kabar bahagia datang dari dari masyarakat Sapudi, Pasalnya sejak hari ini, Rabu, 28 februari 2018 mereka sudah bisa menikmati penerangan listrik 24 jam.

Sejauh ini memang listrik 24 jam sangat mereka dambakan. Pembangkit listrik milik PLN yang berada di Pulau sapudi, Sumenep, Madura itu sudah dapat beroperasi selama 24 jam, dan telah diresmikan langsung oleh wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi.

Pantauan focusmadura.com Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan pemencetan sirene secara bersama-sama, terlihat pula pada kesempatan itu, Manager Perencanaan PLN Distribusi Jatim, Risbudi, serta Manager PLN Area Pamekasan dan Rayon Sumenep.

Menyikapi hal tersebut, Hosnan Abrory, ketua Pergerakan Intelektual Peduli Sapudi (PIPS), mengucapkan selamat kepada seluruh Masyarakat Pulau sapudi yang sudah dapat menikmati listrik 24 jam.

“selamat untuk masyarakat Sapudi karena sudah bisa menikmati listrik 24 jam dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak PLN yg sudah benar-benar menuaikan keinginan masyarakat pulau sapudi”, Ungkapnya kepada focusmadura.com

Hosnan juga menuturkan bahwa dari berbagai upaya komunikasi yang di lakukan bersama teman-temannya dengan pihak PLN, akhirnya saat ini, pihak PLN memastikan akan mengliri listrik di pulau Sepudi selama 24 jam penuh, sehingga pihaknya sangat bersyukur, ia pun berharap listrik 24 jam ini bermanfaat serta membawa kemajuan bagi pulau Sepudi.

“Kami atas nama PIPS juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati yg selalu mensupport kami dalam hal arahan dan memberikan semangat untuk terus membantu komunikasi kami dengan pihak PLN, serta menampung aspirasi kami atas nama masyarakat pulau Sapudi”, Tambahnya.(Ris/red)

 

About focus

Lihat Juga

KADES SAWAH SUMUR TERINDIKASI TERLIBAT MONEY POLITIK PILKADA SUMENEP 2020

Sumenep-, Pemilihan kepala daerah Kabupaten Sumenep akan digelar sebentar lagi, tepatnya pada 9 Desember 2020 …

Lambannya Proses Hukum Dugaan Ijazah Palsu Desa Kangayan

Sumenep-, Dugaan pemalsuan Ijazah yaitu dengan cara memanipulasi data pribadi kepala desa Kangayan, guna melengkapi …

KETIMPANGAN SOSIAL DITENGAH PANDEMI?

Sumenep-, Baru saja rombongan Pemkab Sumenep melakukan perjalanan Safari Kepulauan pada beberapa waktu yang lalu. …

DIRIKAN POSKO PEMENANGAN, PROJIE BLUTO MANTAPKAN DUKUNGAN KEPADA FAUZI-EVA

Sumenep-, Relawan PROJIE (probanguji-eva) secara sukarela mendirikan posko pemenangan diwilayah Kecamatan Bluto Sumenep,Madura. Gerakan pemuda …

Pria di Sumenep Ditemukan Tewas Dalam Sumur Tua Tak Berair

Sumenep- Seorang pria paruh baya di Desa Masran, Kecamatan Bluto, Sumenep-Jawa Timur ditemukan tewas di …

(VIDEO)Pendaftaran Fattah Jasin-Kiai Fikri Belum Usai, Ra-Mamak Dijemput Relawan?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *