Sabtu , 6 Maret 2021
Home / Lifestyle / Heboh Biker Yogya Foto Narsis di Kasir Minimarket

Heboh Biker Yogya Foto Narsis di Kasir Minimarket

Warganet pencinta otomotif saat ini ramai membicarakan aksi seorang biker asal Yogyakarta yang berfoto narsis dengan lokasi tak biasa. Jika biker biasanya narsis di jalanan saat touring, atau pemandangan alam dan bahkan sirkuit, tidak bagi biker yang satu ini. Ia memilih bernarsis ria di depan kasir minimarket.

Pria tersebut adalah Muhammad Dimas, pemilik Yamaha Byson FI 2015. Dimas tercatat merupakan anggota komunitas Midnight Squad Jogja. Dilansir dari Instagram miliknya, @muhammad.dimas.brm, dia mengaku berfoto demikian karena ingin tampil beda saja dengan foto biker kebanyakan.

Meski demikian, Dimas mengaku sudah mengantongi izin terlebih dahulu dengan pihak gerai minimarket yang disatroninya untuk berfoto. Lokasi minimarket berada di salah satu kawasan di Yogyakarta. Kata Dimas, dia narsis bersama Byson miliknya di dalam minimarket atas ajakan pegawai minimarket. Kebetulan seluruh pegawai minimarket itu adalah teman Dimas.

“Lah ini atas permintaan kok, saya sudah bertemu dengan semua orang toko juga, karena semua pegawainya teman sendiri, jadi berani. Sudah izin dan sepengetahuan orang dalam,” kata dia.

Hingga kini, fotonya terus menjadi perbincangan. Meski banyak yang memuji aksinya, namun tak sedikit pula yang mengolok-oloknya dengan sebutan “alay”. Salah satunya datang dari @yogiwardana, “Alay bukan greget. Greget foto pinggir jurang.” Sementara salah seorang warganet lainnya, @aminrojaksidik menyebut aksinya kocak. “Hahahaha, gila gila.”

Ada pula berbagai komentar yang menyebut jika foto ini editan, namun segera ditepis “Iya Mas, saya mah cuma anak alay Mas @yogiwardana, tapi foto saya asli kok bukan editan.” Sebagian.(viva.co.id)

 

About focus

Lihat Juga

Yang Harus Dilakukan Saat Menghadapi Tsunami

Tsunami berasal dari bahasa Jepang, tsu yang artinya pelabuhan, dan nami yang artinya gelombang. Tsunami dikenal sebagai gelombang pelabuhan …

5 Pemikiran Gila Bob Sadino yang Bisa Memotivasi Anda Untuk Sukses

Lifestyle- Pemikiran gila Bob Sadino kerap mempengaruhi banyak orang dalam dunia wirausaha. Bagaimana tidak, pemikirannya …

Perempuan Keris : Saya Masih Akan Menjadi ‘Perempuan’ Di Garis Tepi Melawan Batas Wajar

Setiap tahun, tepatnya tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. Ya, Raden Ajeng Kartini adalah …

Inilah Potret Blusukan Ala Nia Kurnia Fauzi

Sumenep-, Siang itu dengan cuaca yang panas menyengat, Nia Kurnia Fauzi, Istri orang nomor dua …

Festival Batik Abaikan Keindahan Taman Adipura Sumenep

Sumenep – Pagelaran Festival Batik On The Street menyisakan pemandangan yang tidak enak, hal tersebut dibuktikan …

Dunia Pariwisata Sumenep Menjadi Primadona Bagi Wisatawan Asing

Sumenep – Kunjungan ratusan wisatawan asing ke Kabupaten Sumenep mulai menggeliat, terbukti pada trip ke dua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *