Senin , 18 Oktober 2021
Home / Lifestyle / Hati-hati Jika Perempuan Ucapkan Lima Hal Ini

Hati-hati Jika Perempuan Ucapkan Lima Hal Ini

Memahami perempuan bukanlah hal mudah. Seperti yang kita ketahui, perempuan adalah makhluk kompleks. Karenanya, banyak lelaki merasa kesulitan ketika mencari tahu apa yang benar-benar diinginkan perempuan.

Ketika menjalani hubungan, banyak lelaki menyerah untuk menghadapi perempuan yang terlalu misterius dan tak mau mencoba jujur dengan apa yang dia inginkan.

Dan berikut adalah beberapa contoh, dimana perempuan kerap mengatakan hal lain yang tak sesuai dengan keinginanya, seperti yang dilansir Boldsky.

“Sayang, apakah aku terlihat gemuk?”

Jika pasangan Anda pernah bertanya, apakah ia terlihat gemuk ketika menggunakan pakaian tertentu, sebenarnya dia tidak pernah mengharapkan jawaban Anda. Dia tidak ingin jawaban ya atau tidak. Dia hanya mengharapkan Anda untuk membuatnya merasa merasa lebih baik dengan mengatakan betapa cantiknya dia menggunakan baju tersebut.

“Ya Tuhan, sayang.. Kamu benar-benar mengagumkan!”

Jika dia mengerang dan berteriak keras saat bercinta dengan Anda, jangan merasa bangga dulu, dia hanya mencoba untuk membuat Anda merasa baik. Dia tidak ingin melihat Anda kesal.

“Maaf sayang, aku sedang sakit kepala”

Jika pasangan Anda menggunakan sakit kepala sebagai alasan, ini berarti dia sedang tidak berada dalam mood yang baik atau bahkan dia sedang marah karena alasan tertentu. Tugas Anda mencari tahu apa yang baru saja dilakukan, sampai membuatnya marah.

“Apa mantan pacarmu cantik?”

Ketika dia bertanya pertanyaan seperti itu, dia tidak mengharapkan Anda memuji kecantikan mantan Anda. Dia justru mengharapkan Anda menjelaskan bahwa dirinya lah yang menjadi satu-satunya perempuan terbaik di planet ini.

“Tinggalkan aku sendiri. Jangan bicara padaku, aku sedang marah!”

Ketika dia mengatakan ini, bukan berarti Anda harus benar-benar meninggalkannya dia sendirian. Sebaliknya, dia mengharapkan Anda untuk membuatnya merasa baik dengan mengatakan maaf dan memanjakan dirinya. Tapi tunggu, dalam kasus yang jarang, ada perempuan yang benar-benar ingin dibiarkan sendiri. Jadi, cobalah analisis situasi dengan baik sebelum melompat ke kesimpulan.(suara.com)

 

About focus

Lihat Juga

Yang Harus Dilakukan Saat Menghadapi Tsunami

Tsunami berasal dari bahasa Jepang, tsu yang artinya pelabuhan, dan nami yang artinya gelombang. Tsunami dikenal sebagai gelombang pelabuhan …

5 Pemikiran Gila Bob Sadino yang Bisa Memotivasi Anda Untuk Sukses

Lifestyle- Pemikiran gila Bob Sadino kerap mempengaruhi banyak orang dalam dunia wirausaha. Bagaimana tidak, pemikirannya …

Perempuan Keris : Saya Masih Akan Menjadi ‘Perempuan’ Di Garis Tepi Melawan Batas Wajar

Setiap tahun, tepatnya tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. Ya, Raden Ajeng Kartini adalah …

Inilah Potret Blusukan Ala Nia Kurnia Fauzi

Sumenep-, Siang itu dengan cuaca yang panas menyengat, Nia Kurnia Fauzi, Istri orang nomor dua …

Festival Batik Abaikan Keindahan Taman Adipura Sumenep

Sumenep – Pagelaran Festival Batik On The Street menyisakan pemandangan yang tidak enak, hal tersebut dibuktikan …

Dunia Pariwisata Sumenep Menjadi Primadona Bagi Wisatawan Asing

Sumenep – Kunjungan ratusan wisatawan asing ke Kabupaten Sumenep mulai menggeliat, terbukti pada trip ke dua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *