Jumat , 26 Februari 2021
Home / Lifestyle / Hadiri Seminar Di Al-Karimiyah Beraji, Achmad Fauzi : Pemuda Adalah Pelopor Bukan Pengekor

Hadiri Seminar Di Al-Karimiyah Beraji, Achmad Fauzi : Pemuda Adalah Pelopor Bukan Pengekor

Wabup Achmad Fauzi Hadiri Pelantikan Osis MA Al-Karimiyah Dan Seminar Kepemudaan

Sumenep- Menghadiri Pelantikan kepengurusan OSIS masa bhakti 2017-2018 dan Seminar kepemudaan dengan tema ‘ membangun spirit mewujudkan  generasi berprestasi ‘, Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, memberi motivasi kepada para siswa dan siswi MA Al-Karimiyah, di Desa Beraji Sumenep.

Melalui pidato singkatnya, Achmad Fauzi memaparkan tentang bagaimana cara para pemuda saat ini dapat menorehkan kesuksesan nya, dengan gigih dan pantang menyerah, karena menurutnya pada saat yang serba instan seperti saat ini, dimana semua dapat diperoleh dengan jalan pintas dan mudah, melainkan tanpa melalui proses yang sebenarnya.

“ sukses dapat dengan mudah diraih, akan tetapi proses nya lah yang menentukan kadar kesuksesan tersebut, karena hasil dari kesuksesan tidak akan pernah menghianati prosesnya “, ungkap Bang Uji (sapaan akrab Achmad Fauzi).

Selain itu di hadapan para siswa dan siswi MA Al-Karimiyah, Achmad Fauzi juga menyampaikan bahwa saat ini banyak pemuda yang hanya sekedar menjadi pengekor, melainkan bukan menjadi pelopor, hal tersebut menurutnya adalah gambaran cara berpikir para pemuda kita saat ini yang mudah terinfeksi virus ‘ Malas ‘, sehingga para pemuda cenderung enggan selalu mencoba dan terus berikhtiar, sehingga mudah menyerah dan  cenderung hanya menjadi peng-ekor.

“ awal dari kesuksesan adalah bermimpi, yang dilanjutkan dengan kegigihan memperjuangkan kesuksesan dan pemuda harus memiliki rasa percaya diri untuk memperjuangkannya “, terangnya.

Sebagai orang nomor 2 di Kabupaten Sumenep dan pengusaha muda sukses in Achmad Fauzi juga berbagi tips untuk meraih kesuksesan tersebut, yakni pertama adalah ‘ percaya diri dan yakin bisa ‘, yang kedua ‘ kerjakan yang ada dan tak harus sempurna ‘, yang ketiga ‘ tanamkan visa dan hilangkan keraguan ‘, yang keempat ‘ jalin hubungan baik dengan sesama ‘, dan yang kelima ‘ perbanyaklan informasi dan perkaya wawasan ‘.(faris/Ros/red)

 

About focus

Lihat Juga

KADES SAWAH SUMUR TERINDIKASI TERLIBAT MONEY POLITIK PILKADA SUMENEP 2020

Sumenep-, Pemilihan kepala daerah Kabupaten Sumenep akan digelar sebentar lagi, tepatnya pada 9 Desember 2020 …

Lambannya Proses Hukum Dugaan Ijazah Palsu Desa Kangayan

Sumenep-, Dugaan pemalsuan Ijazah yaitu dengan cara memanipulasi data pribadi kepala desa Kangayan, guna melengkapi …

KETIMPANGAN SOSIAL DITENGAH PANDEMI?

Sumenep-, Baru saja rombongan Pemkab Sumenep melakukan perjalanan Safari Kepulauan pada beberapa waktu yang lalu. …

DIRIKAN POSKO PEMENANGAN, PROJIE BLUTO MANTAPKAN DUKUNGAN KEPADA FAUZI-EVA

Sumenep-, Relawan PROJIE (probanguji-eva) secara sukarela mendirikan posko pemenangan diwilayah Kecamatan Bluto Sumenep,Madura. Gerakan pemuda …

Pria di Sumenep Ditemukan Tewas Dalam Sumur Tua Tak Berair

Sumenep- Seorang pria paruh baya di Desa Masran, Kecamatan Bluto, Sumenep-Jawa Timur ditemukan tewas di …

(VIDEO)Pendaftaran Fattah Jasin-Kiai Fikri Belum Usai, Ra-Mamak Dijemput Relawan?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *