Minggu , 28 Februari 2021
Home / Sumenep / Geger Penemuan Mayat di Bibir pantai Gili genteng

Geger Penemuan Mayat di Bibir pantai Gili genteng

Sumenep-, Warga Dusun Manding, Desa Aeng Anyar, Kecematan Gili Genting, Sumenep, di buat geger dengan penemuan sesosok mayat laki-laki bernama Junaedi (45) seorang nelayan, warga asal Desa Tanjung, Kecamtan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur  di sebuah pantai Sorok.

Awalnya mayat Junaedi di temukan oleh seorang Anak kecil, Raihan (5) yang saat itu sedang bermain di epi pantai, saat hendak bermain Raihan tiba-tiba melihat sesosok mayat mengambang di pantai, dan langsung pergi mengabari warga lainnya.

Mendengar peristiwa tersebut warga langsung datang berbondong-bondong ke tempat perkara (TKP) Untuk membuktikan kebenaran adanya mayat tersebut, setelah sampai ke bibir pantai ternyata benar adanya sesosok mayat berbaju kuningmengambang di perairan pantai Sorok.

Warga langsug membawa mayat ke tepi pantai, saat dibawa ke tepi pantai diketahui tubuh mayat luka-luka serta wajah mayat berwarna hitam.

Setelah menemukan mayat tersebut, warga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian setempat, namun ketika aparat kepolisian h tiba di lokasi, keluarga korban sudah berada di TKP untuk membawa jenazah korban ke rumahnya.

“ternyata setelah aparat sampai ke TKP, Keluarga korban langsung membawa jenazah Junaedi” ungkap Kassubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi.

Pihak medis dari puskesmas Gili Genteng belum sempat melakukan Visum pada Jenazah korban, dikarenakan jenazah koran sudah di bawa pulang menggunakan perahu motor oleh Keluarga korban.

Aparat kepolisian masih akan menyelidiki tentang peristiwa tersebut sehingga diketahui motif dan penyebab peristiwa tersebut.(afif/Ros/red)

 

About focus

Lihat Juga

KADES SAWAH SUMUR TERINDIKASI TERLIBAT MONEY POLITIK PILKADA SUMENEP 2020

Sumenep-, Pemilihan kepala daerah Kabupaten Sumenep akan digelar sebentar lagi, tepatnya pada 9 Desember 2020 …

Lambannya Proses Hukum Dugaan Ijazah Palsu Desa Kangayan

Sumenep-, Dugaan pemalsuan Ijazah yaitu dengan cara memanipulasi data pribadi kepala desa Kangayan, guna melengkapi …

KETIMPANGAN SOSIAL DITENGAH PANDEMI?

Sumenep-, Baru saja rombongan Pemkab Sumenep melakukan perjalanan Safari Kepulauan pada beberapa waktu yang lalu. …

DIRIKAN POSKO PEMENANGAN, PROJIE BLUTO MANTAPKAN DUKUNGAN KEPADA FAUZI-EVA

Sumenep-, Relawan PROJIE (probanguji-eva) secara sukarela mendirikan posko pemenangan diwilayah Kecamatan Bluto Sumenep,Madura. Gerakan pemuda …

Pria di Sumenep Ditemukan Tewas Dalam Sumur Tua Tak Berair

Sumenep- Seorang pria paruh baya di Desa Masran, Kecamatan Bluto, Sumenep-Jawa Timur ditemukan tewas di …

(VIDEO)Pendaftaran Fattah Jasin-Kiai Fikri Belum Usai, Ra-Mamak Dijemput Relawan?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *