Sabtu , 6 Maret 2021
Home / Nasional / Gara-gara YouTube, Lelaki Ini Bisa Beli Mobil Opel

Gara-gara YouTube, Lelaki Ini Bisa Beli Mobil Opel

Banyak orang telah menghasilkan uang dari YouTube selama bertahun-tahun. Bahkan, tidak sedikit beberapa dari mereka telah membeli mobil dengan uang yang diperoleh.

Opel mengatakan Yuri Schuurkes adalah orang pertama di dunia yang membeli mobil dengan uang yang diperoleh dari situs berbagi video tersebut. Dia mengambil bagian dalam kampanye online yang sedang berlangsung yang dijuluki “Bayar oleh Tampilan” yang mengizinkan seseorang mengunggah video untuk memenangkan enam hadiah yang diperebutkan dan setengahnya adalah mobil.

Ini bukan sembarang video. Anda tidak bisa begitu saja mengunggah klip dengan kucing Anda yang mengenakan kostum lucu untuk terlihat menggemaskan saat melakukan apa pun yang dilakukan kucing. Semua peserta dalam kontes, harus merekam video tentang Edisi Opel Online untuk test drive.

Berpakaian seperti Spiderman, Yuri Schuurkes, dalam waktu singkat berhasil mencapai 922.800-view. Hal ini membawanya mendapatkan hatchback lima pintu Astra yang mengkilap.

Videonya diunggah pada tanggal 7 Mei lalu dan telah dilihat sebanyak 1,2 juta kali. Angka yang mengesankan.

Opel masih memiliki mobil lain untuk diberikan, walaupun nilainya lebih kecil daripada nilai Astra seharga 23.070 euro atau sekitar Rp343 juta, yang diserahkan oleh diler Opel Van Mossel OPC di Veghel, Neetherland.

Kampanye berjalan sampai akhir bulan dan orang-orang dapat memenangkan Karl Rocks Online Edition dengan menghasilkan 589.900 tampilan dengan video YouTube mereka atau Corsa Online Edition tiga pintu setelah dilihat 739.600 kali.

Para YouTuber, jika berminat mendapatkan satu unit mobil Opel, kenapa tidak coba langkah lelaki ini, siapa tahu Anda beruntung!(suara.com)

 

About focus

Lihat Juga

SENAPATI NUSANTARA Desak Pemerintah Segera Tetapkan Hari Keris Nasional, Ini Kata Tokoh Keris di Negeri Para Empu

Jakarta-, Paguyuban Senapati Nusantara bersama Kemendikbud berharap dan mendukung Pemerintah dalam waktu dekat untuk menetapkan …

LHKPN Kepala Daerah Jatim Diperiksa KPK, LSM Gasak : Jangan Sampai ada Atasnama dan Persoalan Lama Wajib Diproses

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dijadwalkan dalam sepekan ini akan melakukan pemeriksaan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara …

KPK Tangkap Tangan 6 Hakim dan Panitera PN Jaksel

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap penegak hukum. …

Ini Penjelasan BMKG Terkait Kabar Gempa Surabaya-Madura

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) angkat bicara mengenai maraknya kabar yang beredar tentang potensi …

Mendikbud dukung usulan Senapati Nusantara soal Hari Keris Nasional

Jakarta – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhadjir Efendi menerima audiensi Serikat Nasional Pelestari Tosan Aji …

Warga Sumenep Antusias Sambut Bakal Cawapres Nomor Urut Dua 2019

Sumenep-, Ribuan warga Sumenep, Madura – Jawa Timur antusias sambut kedatangan Cawapres Paslon nomor urut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *