Kamis , 21 Oktober 2021
Home / Nasional / Erra Fazhira Akan Perkenalkan Potensi Wisata Sumenep Di Hijab Hunt 2016

Erra Fazhira Akan Perkenalkan Potensi Wisata Sumenep Di Hijab Hunt 2016

Erra Fazhira saat mendapatkan Golden Ticket Hijab Hunt 2016 bersama Dian Pelangi(detik.com)

Masih Banyak Masyarakat Luas Yang Tidak Mengetahui Keindahan Alam Yang Terkandung Di  Berbagai Wilayah Bumi Indonesia

Erra Fazhira salah satu kontestan Hijab Hunt Asal Sumenep, yang mendapatkan Golden Ticket pada audisi di kota Djogjakarta, ternyata membawa misi yang teramat penting, yaitu selain  ingin membanggakan kedua orang tua nya, sebagai putra daerah, Erra juga merasa memilki kewajiban untuk mempromosikan dan memperkenalkan potensi wisata di daerah dimana dia berasal yaitu, Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur.

Erra Fazhira, yang masih duduk di bangku kelas 11, SMA 1 Negeri Sumenep,  menjelaskan bahwa, di tempat dia berasal (Kabupaten Sumenep), merupakan suatu wilayah yang memiliki letak Geografis yang tak kalah indah nya dengan daerah lainnya, seperti potensi wisata nya. Erra menyebutkan, ada beberapa lokasi wisata yang tak kalah indahnya dengan daerah-daerah wisata di Indonesia lainnya, seperti pantai Lombang yang berpagarkan Cemara Udang, Pantai Slopeng dengan bukit pasir putihnya, Pulau Gili Labak dengan ‘Hidden paradise’, Pulau Gili Iyang dengan wisata kesehatan nya, dan masih banyak wisata kepulauan lainnya.

“ disini lah banyak masyarakat luas yang tidak mengetahui keindahan alam yang terkandung di  berbagai wilayah bumi Indonesia, salah satunya di daerah saya berasal (Kabupaten Sumenep, Madura), sehingga saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pihak penyelenggara Hijab Hunt 2016 ini, telah memberikan kesempatan besar kepada saya untuk tampil dan memperkenalkan wisata Sumenep, di kancah Nasional “, jelas

Sementara itu ditempat terpisah, ketika dihubungi melalu telphone seluler, Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, mengaku sangat senang dan bangga, karena menurutnya, potensi-potensi terpendam warga Madura, khusunya warga Sumenep saat ini, mulai bermunculan dan menorehkan pretasi di tingkat nasional di berbagai bidang.

“ ya paling tidak Erra Fazhira nantinya dapat memperkenalkan potensi wisata Sumenep, dan saya akan mendukung dan mendo’akan Erra ,semoga pada ajang Hijab Hunt 2016 ini dapat keluar sebagai pemenang nya , ‘ sukses selalu buat Erra Fazhira ‘, “ ungkap Achmad Fauzi.(ros/red)

 

About focus

Lihat Juga

Minyak Kayu Putih Sumenep Menjanjikan Peningkatan Perekonomian

Sumenep-, Gelam atau Kayu putih (Melaleuca leucadendra syn. M. leucadendron) merupakan pohon anggota suku jambu-jambuan …

Warga Sapeken Keluhkan Pelayanan Bank BRI Unit Arjasa

Arjasa-, Warga pulau Sapeken Keluhkan program pemerintah BPUM UMKM, lantaran jadwal penerimaan dari BANK BRI …

SEBERAPA PENTINGKAH DEBAT?

Oleh : Rausi samorano (forpkot) Sumenep-, Dalam pagelaran kontestasi demokrasi baik itu pemilu maupun pilkada …

(VIDEO) Kepulauan Sumenep Darurat Narkoba

 

Poros Jalan Desa Buddi Arjasa Berlumpur Bertahun-tahun

Sumenep-, Desa Buddi merupakan salah satu desa yang masuk dalam kecamatan Arjasa, yang terisolir ketika …

KADES SAWAH SUMUR TERINDIKASI TERLIBAT MONEY POLITIK PILKADA SUMENEP 2020

Sumenep-, Pemilihan kepala daerah Kabupaten Sumenep akan digelar sebentar lagi, tepatnya pada 9 Desember 2020 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *