Minggu , 24 Oktober 2021
Home / Sumenep / Disnakertrans Sumenep Undang Calon Pekerja Kunjungi Stan Pameran Pembangunan

Disnakertrans Sumenep Undang Calon Pekerja Kunjungi Stan Pameran Pembangunan

focusmadura-com-stand-pameran-disnakertrans-sumenep

Pamerkan Produk Olahan Kelompok Binaan, Pengunjung Dapat Manfaatkan Loker

Sumenep- Tidak hanya untuk sekedar ikut menyemarakan Hari Jadi Kabupaten Sumenep yang ke-747 saja, Dinas Ketenagaan Kerja dan Transmigasi Kabupaten Sumenep, dalam tajuk Pameran pembangunan tahun 2016 ini, menyuguhkan beberapa produk yang berbeda.

Usai dibuka nya pamera pembangunan Kabupaten Sumenep oleh Bupati dan Wakil Bupati Busyro-Fauzi, dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sumenep yang ke-747, Disnakertrans Sumenep, juga ikut berpartisipasi untuk meramaikannya, kali ini berbeda dengan stand pameran pembangunan yang juga di ikuti oleh kalangan SKPD dan instansi samping yang berada di Kabupaten Sumenep.

Terlihat Bupati Sumenep A. Busyro Kariem dan Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, beserta beberapa Forpimda, meninjau stand pameran Dinas Ketenagaan Kerja dan Transmigasi, guna mengetahui langsung, apa saja yang akan disuguhkan bagi para pengunjung.

Kepala Dinas Ketenagaan Kerja dan Transmigasi Kabupaten Sumenep, Koesman Hadi, menerangkan bahwa pada moment hari jadi Kabupaten Sumenep tahun ini, memang ada sedikit perbedaan yang dipamerkan dari tahun-tahun sebelumnya, yakni dengan memamerkan produk sejumlah kelompok binaan Dinas Ketenagaan Kerja dan Transmigasi Kabupaten Sumenep, berupa hasil olahan pangan khas Sumenep, Madura.Dan tentunya yang tak kalah pentingnya pula, yaitu pihaknya menyediakan wadah lowongan pekerjaan, di sejumlah perusahaan terkemuka di Kabupaten Sumenep.

“ saya berharap para warga Sumenep, yang membutuhkan pekerjaan, dapat mengunjungi dengan segera stand pameran pembangunan Disnakertrans, karena kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan disini lumayan banyak “, ungkap Koeman Hadi.

Koesman Hadi menambahkan, bahwa dari hasil koordinasi yang dilakukan ke sejumlah perusahaan terkemuka di Kabupaten Sumenep, sehingga pada Pemeran Pembangunan Hari Jadi Kabupaten Sumenep tahun 2016 ini, pihaknya sangat berharap bahwa upaya pemerintah daerah tersebut, dapat bermanfaat dan berdampak positif bagi kemajuan Kabupaten Sumenep.

“ kami persilahkan bagi siapa saja untuk datang mengunjungi stand kami, dan tentunya semoga apa yang kami suguhkan dapat bermanfaat “, imbuh Koesman Hadi.(arif/Ros/red)

 

 

ucapan-af-web

 

About focus

Lihat Juga

(VIDEO) Kepulauan Sumenep Darurat Narkoba

 

Poros Jalan Desa Buddi Arjasa Berlumpur Bertahun-tahun

Sumenep-, Desa Buddi merupakan salah satu desa yang masuk dalam kecamatan Arjasa, yang terisolir ketika …

KADES SAWAH SUMUR TERINDIKASI TERLIBAT MONEY POLITIK PILKADA SUMENEP 2020

Sumenep-, Pemilihan kepala daerah Kabupaten Sumenep akan digelar sebentar lagi, tepatnya pada 9 Desember 2020 …

Lambannya Proses Hukum Dugaan Ijazah Palsu Desa Kangayan

Sumenep-, Dugaan pemalsuan Ijazah yaitu dengan cara memanipulasi data pribadi kepala desa Kangayan, guna melengkapi …

KETIMPANGAN SOSIAL DITENGAH PANDEMI?

Sumenep-, Baru saja rombongan Pemkab Sumenep melakukan perjalanan Safari Kepulauan pada beberapa waktu yang lalu. …

DIRIKAN POSKO PEMENANGAN, PROJIE BLUTO MANTAPKAN DUKUNGAN KEPADA FAUZI-EVA

Sumenep-, Relawan PROJIE (probanguji-eva) secara sukarela mendirikan posko pemenangan diwilayah Kecamatan Bluto Sumenep,Madura. Gerakan pemuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *