Rabu , 2 Desember 2020
Home / Sumenep / DIRIKAN POSKO PEMENANGAN, PROJIE BLUTO MANTAPKAN DUKUNGAN KEPADA FAUZI-EVA

DIRIKAN POSKO PEMENANGAN, PROJIE BLUTO MANTAPKAN DUKUNGAN KEPADA FAUZI-EVA

Sumenep-, Relawan PROJIE (probanguji-eva) secara sukarela mendirikan posko pemenangan diwilayah Kecamatan Bluto Sumenep,Madura. Gerakan pemuda yang mendukung Achmad Fauzi dan Nyai Eva di pilkada Desember 2020 nanti ini, merupakan dukungan murni dari para pemuda kreatif yang dengan sadar dan meyakini bahwa sosok Achmad Fauzi yang selama ini telah berbuat, mampu menyempurnakan kemajuan Kabupaten Sumenep nantinya.

“ kami sadar dan memiliki keyakinan untuk mendukung Achmad Fauzi-Nyai Eva, karena sosok Achmad Fauzi selama ini sangat dikenal merakyat dan telah berbuat untuk kemajuan Sumenep, terlebih nantinya akan didampingi oleh Nyai Eva, maka formasi yang sangat tepat untuk kolaborasi membawa Sumenep lebih baik lagi “, ungkap Imam, Koordinator PROJIE Kecamatan Bluto.

Imam juga menambahkan bahwa gerakan relawan PROJIE mendukung Achmad Fauzi dan Nyai Eva, merupakan gerakan alami, sehingga dirinya mengajak dan menghimpun para pemuda disetiap Desa di Kecamatan Bluto untuk bergabung dalam pergerakannya, lantaran menurut owner orkes dangdut Bintang Surya ini, bahwa sosok Achmad Fauzi harus melanjutkan progres pembangunan Sumenep kedepannya, dengan apa yang telah diperbuat sebelumnya, karena menurutnya jika baru, maka progress tersebut akan mulai dari Nol atau mulai dari awal lagi, terlebih Achmad Fauzi yang sangat dikenal dengan mudahnya berbaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan,

Sementara itu terhadap sosok Nyai Eva, Imam menuturkan bahwa figure wanita sebagai pendamping sangat dibutuhkan, terlebih beliau merupakan pengasuh pondok pesantren terkemuka di Kabupaten Sumenep dan ketua Muslimat NU Kabupaten Sumenep, sehingga menurutnya sangat lengkap formasi tersebut.

“ kolaborasi Nasionalis dan Religius sudah dimiliki oleh pasangan calon Fauzi-Nyai Eva, dan itulah yang dibutuhkan oleh Kabupaten Sumenep saat ini “, ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Sekjend PROJIE Kabupaten Sumenep, Afif, mengaku sangat mengapresiasi lahirnya PROJIE Kecamatan Bluto, karena dengan sendirinya Embrio-embrio gerakan PROJIE yang selama ini dikenal kreatif dan social, mulai bermunculan dan lahir dengan sendirinya untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Achmad Fauzi dan Nyai Eva di Pilkada Sumenep pada 9 Desember 2020 nanti.

“ salam hormat kepada PROJIE Kecamatan Bluto, dan kami sangat mengapresiasi gerakan anda, karena kami memiliki pemikiran yang sama pada dukungan terhadap paslon Fauzi-Nyai Eva, yakni sosok Nasionalis dan Religius yang saling melengkapi dan sosok tersebutlah yang dibutuhkan saat in “, terangnya.

Afif juga menjelaskan bahwa PROJIE atau pro bang Uji dan Nyai Eva yang selama ini bergerak dibidang kreatif pemuda dan social, memiliki komitmen mendukung Fauzi-Nyai Eva pada Pilkada Desember nanti, lantaran memiliki gaya dan karakter yang sama dengan pasangan calon tersebut, sehingga PROJIE memantapkan langkah dan mengajak seluruh lapisan pemuda Sumenep, untuk bergerak dan sadar dengan apa yang dibutuhkan Sumenep, untuk lebih maju dan lebih berkembang dari sebelumnya.

“ anggota PROJIE rata-rata ada di tingkatan Desa hingga tingkat Kecamatan daratan bahkan Kepulauan, salah satunya adalah PROJIE Kecamatan Bluto, yang mengawali secara simbolis pergerakan PROJIE ini “, pungkas Afif.

 

About Focus Madura

Lihat Juga

Pria di Sumenep Ditemukan Tewas Dalam Sumur Tua Tak Berair

Sumenep- Seorang pria paruh baya di Desa Masran, Kecamatan Bluto, Sumenep-Jawa Timur ditemukan tewas di …

(VIDEO)Pendaftaran Fattah Jasin-Kiai Fikri Belum Usai, Ra-Mamak Dijemput Relawan?

 

(VIDEO) PILKADES CURANG DIGUGAT DI PTUN, BUPATI SUMENEP TUMBANG?

 

DITENGAH PANDEMI COVID-19, PEMKAB SUMENEP BERIKAN PENYERTAAN MODAL 50M UNTUK BPRS

Sumenep-, Ditengah pandemi covid-19 berbagai anggaran pemerintah terfokuskan terhadap langkah-langkah penanganan dan pencegahan bagi orang …

Terbukti Bersalah, Bupati Sumenep Wajib Terbitkan SK Baru Kades Matanair

Sumenep-Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Sumenep, Madura – Jawa Timur masih menyisakan masalah. …

SERUNYA BERMAIN LAYANGAN DI TAMAN MERDEKA

Sumenep-, Beraneka layang-layang menghiasi langit di ujung timur Kabupaten Sumenep, tepatnya di Taman Merdeka, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *