Minggu , 28 Februari 2021
Home / Sumenep / Datang Ke Sumenep, Ustadz Nur Maulana Disambut Meriah

Datang Ke Sumenep, Ustadz Nur Maulana Disambut Meriah

Ustadz Nur Maulana Disambut tari – tarian dan musik tradisional khas madura saat baru tiba di bandara trunojoyo Madura

Sumenep-, Ustadz Nur Maulana akhirnya tiba di Sumenep menjelang tabligh akbar yang akan diselenggarakan oleh Kepolisian Resort Sumenep, Madura – Jawa Timur nanti malam, Sabtu, 25 Agustus 2018.

Kedatangan Ustadz Maulana ke Sumenep ini dalam rangka memberikan tausiyah kepada Masyarakat Sumenep nanti malam di depan Masjid Agung, Kabupaten Sumenep

Ustadz yang kental dengan istilah ‘Jamaah Oh Jamaah’ itu disambut meriah oleh Anggota Polres Sumenep dan sejumlah warga Sumenep, bahkan musik dan tari – tarian tradisional madura juga memeriahkan kedatangan Ustad Nur Maulana di Bandara Trunojoyo, Sumenep – Madura.

Baru pertama kali datang ke Sumenep, Ustad Nur Maulana mengaku cukup senang karena bisa datang ke Pulau Garam kali ini, setelah disambut tari – tarian tradisional Madura Ustadz Maulana langsung menuju Mapolres Sumenep dan dilanjutkan berziarah ke Pemakaman Raja – raja Sumenep (Asta Tinggi), Kemudian menuju Keraton Sumenep dan diakhiri dengan Sholat berjamaah di Masjid Wali Songo, Mapolres Sumenep.

“terus terang, setelah hampir 30 tahun saya bertausiyah baru kali ini saya menginjakkan kaki di Sumenep, alhamdulillah saya berterimakasih kepada penyelenggara acara, tadi juga sudah berziarah ke Makam dan ke Keraton Sumenep, tadi saya lihat, Subhanallah ada Al-Quran yang ditulis semalam, jadi ini sangat luar biasa”, Ujar Ustadz Nur Maulana.

“Kalau sebelumnya hanya melihat saya berdakwah di televisi kemudian jamaah hanya menonton di televisi,,, KALI INII SECARA LANGSUNG”, Candanya.

Sementara Kapolres Sumenep AKBP. Fadillah Zulkarnaen, S, Ik, SH. Menuturkan bahwa acara ini merupakan ungkapan rasa syukur dan mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat dengan instansi, dengan tokoh Agama, Pemuda dan semuanya selain itu juga sengaja kita datangkan Ustadz Nur Maulana agar memberikan pencerahan kepada kita semua.

“acara tabligh akbar ini tujuannya ya bersyukur kepada Allah, SWT. Dan juga untuk mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat dengan instansi, dengan tokoh Agama, Pemuda dan semuanya selain itu juga sengaja kita datangkan Ustadz Nur Maulana agar memberikan pencerahan kepada kita semua, selain tausiyah juga ada cara hiburan jadi semoga masyarakat bisa terhibur”, Jelasnya.(Ris/red)

 

About focus

Lihat Juga

KADES SAWAH SUMUR TERINDIKASI TERLIBAT MONEY POLITIK PILKADA SUMENEP 2020

Sumenep-, Pemilihan kepala daerah Kabupaten Sumenep akan digelar sebentar lagi, tepatnya pada 9 Desember 2020 …

Lambannya Proses Hukum Dugaan Ijazah Palsu Desa Kangayan

Sumenep-, Dugaan pemalsuan Ijazah yaitu dengan cara memanipulasi data pribadi kepala desa Kangayan, guna melengkapi …

KETIMPANGAN SOSIAL DITENGAH PANDEMI?

Sumenep-, Baru saja rombongan Pemkab Sumenep melakukan perjalanan Safari Kepulauan pada beberapa waktu yang lalu. …

DIRIKAN POSKO PEMENANGAN, PROJIE BLUTO MANTAPKAN DUKUNGAN KEPADA FAUZI-EVA

Sumenep-, Relawan PROJIE (probanguji-eva) secara sukarela mendirikan posko pemenangan diwilayah Kecamatan Bluto Sumenep,Madura. Gerakan pemuda …

Pria di Sumenep Ditemukan Tewas Dalam Sumur Tua Tak Berair

Sumenep- Seorang pria paruh baya di Desa Masran, Kecamatan Bluto, Sumenep-Jawa Timur ditemukan tewas di …

(VIDEO)Pendaftaran Fattah Jasin-Kiai Fikri Belum Usai, Ra-Mamak Dijemput Relawan?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *