Jumat , 26 Februari 2021
Home / Lifestyle / Cara Tepat dan Aman Melepas Bulu Mata Palsu

Cara Tepat dan Aman Melepas Bulu Mata Palsu

Selain bibir, mata juga kerap menjadi bagian wajah yang menjadi perhatian ketika merias. Riasan mata yang tepat bisa membuat mata terlihat lebih hidup.

Salah satu item yang biasa digunakan ketika merias mata adalah bulu mata palsu. Bagi para pecinta kecantikan, mengaplikasikan bulu mata palsu dapat memberi tampilan mata lebih menakjubkan.

Untuk menarapkan bulu mata dengan benar memang tidak mudah dan diperlukan latihan. Namun setelah Anda terbiasa, hanya dibutuhkan waktu sekitar lima menit atau bahkan kurang untuk mendapatkan tampilan mata yang indah.

Sementara melepaskan bulu mata palsu diperlukan sedikit kesabaran dan cara yang benar. Berikut ini cara tepat dan aman untuk melepas bulu mata palsu, seperti dilansir dari She Finds.

Hal pertama yang perlu diingat ketika melepas bulu mata, Anda jangan langsung menariknya dalam sekejap hanya karena ingin mempercepat prosesnya. Menarik bulu mata palsu dapat melemahkan bulu mata alami Anda, yang lama-kelamaan justru bisa membuatnya rontok.

Cara terbaik dan aman untuk melepas bulu aman adalah memakai remover make-up mata berbasis air dengan bantuan kapas. Kemudian tahan agak lama kapas tersebut di bulu mata.

Remover make-up ini akan membuat bulu mata palsu terlepas dari lemnya, sehingga memudahkan Anda melepas tanpa perlu menarik. Sementara untuk menghilangkan sisa residu di kelopak mata, celupkan kapas ke remover make-up mata berbasis minyak atau minyak kelapa dan pulaskan ke kelopak mata.(viva.co.id)

 

About focus

Lihat Juga

Yang Harus Dilakukan Saat Menghadapi Tsunami

Tsunami berasal dari bahasa Jepang, tsu yang artinya pelabuhan, dan nami yang artinya gelombang. Tsunami dikenal sebagai gelombang pelabuhan …

5 Pemikiran Gila Bob Sadino yang Bisa Memotivasi Anda Untuk Sukses

Lifestyle- Pemikiran gila Bob Sadino kerap mempengaruhi banyak orang dalam dunia wirausaha. Bagaimana tidak, pemikirannya …

Perempuan Keris : Saya Masih Akan Menjadi ‘Perempuan’ Di Garis Tepi Melawan Batas Wajar

Setiap tahun, tepatnya tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. Ya, Raden Ajeng Kartini adalah …

Inilah Potret Blusukan Ala Nia Kurnia Fauzi

Sumenep-, Siang itu dengan cuaca yang panas menyengat, Nia Kurnia Fauzi, Istri orang nomor dua …

Festival Batik Abaikan Keindahan Taman Adipura Sumenep

Sumenep – Pagelaran Festival Batik On The Street menyisakan pemandangan yang tidak enak, hal tersebut dibuktikan …

Dunia Pariwisata Sumenep Menjadi Primadona Bagi Wisatawan Asing

Sumenep – Kunjungan ratusan wisatawan asing ke Kabupaten Sumenep mulai menggeliat, terbukti pada trip ke dua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *