Minggu , 28 Februari 2021
Home / Sumenep / BEM Se-Jatim Geruduk Rumdis Wakil Bupati Sumenep

BEM Se-Jatim Geruduk Rumdis Wakil Bupati Sumenep

focusmadura.com-pengurus BEM se-Jawa Timur bersama Wakil Bupati Sumenep

SUMENEP – Usai penutupan acara pertemuan BEM se-Jawa Timur, yang digelar di Universitas Wiraraja Sumenep, puluhan mahasiswa mendatangi kediaman orang nomor dua di Kabupaten Sumenep, Ahcmad Fauzi, dengan berniat hendak bersilaturahmi ke pengusaha muda satu ini, yang saat ini  menjabat sebagai Wakil Bupati Sumenep. Achmad Fauzi pun dengan ramah mempersilahkan para mahasiswa-mahasiswi yang memanfaatkan waktu lowong usai menghadiri pertemuan di Unversitas Wiraraja Sumenep untuk beramah tamah dengan dirinya.

Dengan suasana keakraban dan tanpa sekat ini, Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi beserta Isti, Nia Kurnia ini, menyambut hangat kunjungan para anggota badan eksekutif mahasiswa se-Jawa Timur, denan nuansa kebersamaan ini, makan bersama mahasiswa se-Jawa timur ini menambah kemesraan pada acara silahturahmi ini.

Tidak hanya itu, dengan menyuguhkan musik electone, para tamu dan Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, terlihat bernyanyi bersama dan berbagi keceriaan bersama.

focusmadura.com-pengurus BEM se-Jawa Timur bersama Wakil Bupati Sumenep

Hal ini ditanggapi oleh, salah satu mahasiswa asal Surabaya, bahwa sangat jarang kita dapat ditemui dengan pejabat public, dalam suasana keakraban dan keramahan, “ tanpa merasa alergi dan risih terhadap kaum pergerakan, beliau (Achmad Fauzi), dengan terbuka menerima kami “, ungkapnya.

Suasana keakrban ini diperparah, dengan aksi selfie antara orang nomor dua di Kabupaten Sumenep ini, dengan pengurus badan eksekutif mahasiswa se-jawa timur ini, sehingga suasana hangat pun semakin menjadi-jadi.

Sementara itu, menurut salah satu presiden Mahasiswa di salah satu universitas di Madura ini, Sirojuddin, mengaku sedikit terkejut dengan perlakuan Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi ini, yang mau menerima kunjunga para pengurus BEM se-Jawa timur, dengan terbuka dan keramahan yang nyaris bagaikan bertemu sosok saudara kandung yang lama tidak berjumpa.

Sirojudin, menambahkan, bahwa pada acara silaturrahim dengan Wakil Bupati Sumenep ini, merupakan salah satu cara mengubah cara berpikir pejabat Birokrasi, untuk tidak selalu berpikir secara formal ketika bertemu dengan rakyat kecil.

Ditempat yang sama, Achmad Fauzi, Wakil Bupati Sumenep, mengaku sangat gembira atas kunjungan para pengurus BEM se-Jawa Timur di kediamanya. Menurutnya, bahwa selama ini kita(pejabat birokrasi), memang terkesan selalu formal dan kaku, namun semenjak mendiami rumah dinas, Achmad Fauzi malah memberikan kebebasan bagi seluruh unsur kalangan masyarakat untuk berkunjung dating menemuinya.

“ Rumdis sejak saya tempati memang saya buat tidak kaku, apalagi angker. Biarkan semua elemen masuk, sekalian menjadi destinasi wisata ”, ungkap Fauzi sembari tersenyum.

Achmad Fauzi berharap, agar para mahasiswa menjadi benteng terkuat di negeri ini. “Belajar yang giat, jaga idealisme dan berprestasi. Sebab mahasiswa adalah estafet bangsa, maka mereka yang nantinya akan menjadi penerus. Ingat, setiap orang ada masanya, dan setiap masa ada orangnya. Artinya, masa saya akan habis, maka akan lahir masa anda,” jelasnya.(ros/red)

 

About focus

Lihat Juga

KADES SAWAH SUMUR TERINDIKASI TERLIBAT MONEY POLITIK PILKADA SUMENEP 2020

Sumenep-, Pemilihan kepala daerah Kabupaten Sumenep akan digelar sebentar lagi, tepatnya pada 9 Desember 2020 …

Lambannya Proses Hukum Dugaan Ijazah Palsu Desa Kangayan

Sumenep-, Dugaan pemalsuan Ijazah yaitu dengan cara memanipulasi data pribadi kepala desa Kangayan, guna melengkapi …

KETIMPANGAN SOSIAL DITENGAH PANDEMI?

Sumenep-, Baru saja rombongan Pemkab Sumenep melakukan perjalanan Safari Kepulauan pada beberapa waktu yang lalu. …

DIRIKAN POSKO PEMENANGAN, PROJIE BLUTO MANTAPKAN DUKUNGAN KEPADA FAUZI-EVA

Sumenep-, Relawan PROJIE (probanguji-eva) secara sukarela mendirikan posko pemenangan diwilayah Kecamatan Bluto Sumenep,Madura. Gerakan pemuda …

Pria di Sumenep Ditemukan Tewas Dalam Sumur Tua Tak Berair

Sumenep- Seorang pria paruh baya di Desa Masran, Kecamatan Bluto, Sumenep-Jawa Timur ditemukan tewas di …

(VIDEO)Pendaftaran Fattah Jasin-Kiai Fikri Belum Usai, Ra-Mamak Dijemput Relawan?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *