Minggu , 26 September 2021
Home / Olahraga / Atlet Catur Sumenep Dan Pamekasan Bentrok

Atlet Catur Sumenep Dan Pamekasan Bentrok

Percasi Sumenep gelar tanding sekaligus bersilaturahmi dengan atlet catur Pamekasan
Sumenep-
  Bentrok memang identik dengan aksi kekerasan, tapi kali ini berbeda, dalam rangka ingin mengasah skill dan mental,  PERCASI Kabupaten Sumenep (Persatuan catur seluruh indonesia) menggelar latih  tanding olahraga catur dengan kabupaten tetangga yaitu Percasi Kabupaten Pamekasan di aula rumah aspirasi pemuda (RUAS) di Jl. Lontar Desa Pabian Sumenep.

 
Menurut ketua Percasi Sumenep, Fauzil Yaqin, bahwa latih tanding antar atlet catur  Kabupaten Sumenep dan Kabupaten Pamekasan inimerupakan ajang  untuk mengasah skill dan mental bagi anggota, juga sebagai ajang silaturahmi antara Percasi Kabupaten Sumenep dengan Pamekasan, juga guna untuk mempersiapkan mental yang baik untuk kejuaraan yang akan ada nanti, serta menjaring atlet-atlet yang berbakat.

 
“ kami niatnya ingin membawa seluruh anggota terbaik kami, namun di karenakan ada kendala mereka tidak bisa ikut untuk latih tanding disini, yang jelas kami sangat senang dan berterimakasih kepada pihak Percasi Sumenep, karena telah sudi mengundang kami datang ke kota Sumenep ini ” kata ketua pengurus PERCASI Pamekasan Abd Razak Rahman.

 
Wakil Bupati Sumenep Ach. Fauzi juga ikut hadir untuk menyambut acara tersebut, membuka acara dengan cara bermain catur dengan atlet asal Kabupaten Pamekasan, yang juga juara Nasional dan pernah menjadi perwakilan Indonesia di ajang  turnament catur di negeri samba, Brazil, yaitu  Deny.

 
“harapan kedepan saya terhadap olahraga ini ataupun olahraga lainnya memang harus kita tingkatkan bersama, karena dengan olahraga bisa menghilangkan kebiasaan-kebiasaan yang kurang bermanfaat, karena selain olahraga dapat menyehatkan tubuh dan pikiran kita,  ajang olahraga catur juga dapat kita manfaatkan sebagai ajang silaturahmi “, ungkapnya.(afif/Ros/red)

 

About focus

Lihat Juga

(VIDEO) Kepulauan Sumenep Darurat Narkoba

 

Poros Jalan Desa Buddi Arjasa Berlumpur Bertahun-tahun

Sumenep-, Desa Buddi merupakan salah satu desa yang masuk dalam kecamatan Arjasa, yang terisolir ketika …

KADES SAWAH SUMUR TERINDIKASI TERLIBAT MONEY POLITIK PILKADA SUMENEP 2020

Sumenep-, Pemilihan kepala daerah Kabupaten Sumenep akan digelar sebentar lagi, tepatnya pada 9 Desember 2020 …

Lambannya Proses Hukum Dugaan Ijazah Palsu Desa Kangayan

Sumenep-, Dugaan pemalsuan Ijazah yaitu dengan cara memanipulasi data pribadi kepala desa Kangayan, guna melengkapi …

KETIMPANGAN SOSIAL DITENGAH PANDEMI?

Sumenep-, Baru saja rombongan Pemkab Sumenep melakukan perjalanan Safari Kepulauan pada beberapa waktu yang lalu. …

DIRIKAN POSKO PEMENANGAN, PROJIE BLUTO MANTAPKAN DUKUNGAN KEPADA FAUZI-EVA

Sumenep-, Relawan PROJIE (probanguji-eva) secara sukarela mendirikan posko pemenangan diwilayah Kecamatan Bluto Sumenep,Madura. Gerakan pemuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *