Jumat , 5 Maret 2021
Home / Jurnalis Masyarakat / Apa Kabar Visit Sumenep 2018

Apa Kabar Visit Sumenep 2018

Sebuah pertanyaan, akankah 36 even dengan target  15.000 hingga 1,1 juta wisatawan akan betul-betul terwujud

Setelah menyimak pasca Launching Visit Sumenp 2018, pada tanggal 5 Desember 2017 yang lalu, kini muncul beragam pertanyaan yang entah akan ditujukan ke siapa, karena pertanyaan pun terasa hampa, sebab pesimis akan mendapatkan sebuah jawaban yang pasti.

Sebab orang yang ditanya memang bukan yang berperan dan yang membidangi, melainkan  orang biasa yang suka membaca berita informasi terkini tentang perkembangan kabupaten Sumenep.

Sedangkan masyarakat lainnya, justru bingung ketika ditanya, apakah sampean sudah tahu bahwa di Sumenep telah Launcing Visit 2018, Sontak mereka kelihatan kaget lalu terlontar sebuah jawaban mengecewakan ” napah ki, visit 2018, Napah kenikah kaule tak oneng” ujar salah seorang warga yang setiap hari bergelut dengan cangkul di sawahnya.

Lalu, kalau sampai saat ini belum ada geliat arah dan tujuan kemana Visit Sumenep 2018, seperti yang dijanjikan, bahwa tahun ini ditarget 15 ribu hingga 1,1 juta wisatawan.

Semoga saja tidak mengulang kegagalan masa lalu. Sebab kalau tidak salah rencana yang sama pernah digagas oleh pemerintah kabupaten sumenep, yaitu Visit Sumenep 2013 lalu. Tetapi entah bagaimana caritanya rencana  itu juga lenyap ditelan bumi.

Semoga masyarakat sumenep tidak disuruh bertanya kepada rumput yang bergoyang…Wallahualam Bissoweb

jurnalis Masyarakat : Ahmad Sa’ie

 

About focus

Lihat Juga

Nikmatnya Sensasi Kaldu Soto Pentol Sumenep

Hadir Regenerasi Kuliner Dari Kalsot Madura Yang Di  Sebut “KALSOTTOL” focusmadura.com-, Dalam Beberapa Tahun Belakangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *