Kamis , 21 Oktober 2021
Home / Lifestyle / 5 Cara Memanfaatkan Waktu di Pesawat

5 Cara Memanfaatkan Waktu di Pesawat

o_1b0ngoem8be21hpc9l11j316uka

Terbang dapat menjadi kegiatan yang tidak diinginkan, terutama jika Anda harus terbang secara teratur untuk bisnis. Bangun lebih awal, mendapatkan segala sesuatu bersama-sama , membuat perjalanan ke bandara dan mendapatkan melalui terminal dapat menjadi pengalaman yang kurang menyenangkan.

Belum lagi, Anda harus duduk di pesawat untuk jangka waktu yang lama. Artikel berikut ini akan membahas bagaimana cara tepat untuk memanfaatkan waktu Anda di pesawat dengan kegiatan yang bermanfaat untuk Anda.

Membaca buku tentang industri Anda

Membaca buku atau majalah dalam penerbangan adalah salah satu cara yang paling umum untuk tetap produktif. Sebagian besar pengusaha yang melakukan perjalanan akan menggunakan waktu ini untuk membaca buku tentang industri tertentu atau membaca tentang sesuatu yang mereka coba untuk terapkan ke dalam bisnis mereka sendiri.

Gunakan waktu ini dengan bijaksana, dan pilih buku yang Anda akan membantu Anda tumbuh, baik dalam kehidupan pribadi Anda atau dalam bisnis Anda.

Membersihkan kekacauan pada smartphone Anda

Kita semua memiliki kekacauan pada laptop dan perangkat mobile yang tidak perlu berada di sana, tapi Anda tidak pernah meluangkan waktu untuk melakukan sesuatu tentang hal itu. Lain kali Anda harus terbang, gunakan beberapa waktu untuk membersihkan smartphone Anda dari aplikasi yang jarang digunakan, email yang belum dibaca, foto yang menumpuk dan dokumen atau file yang tidak diperlukan lagi.

Anda bahkan dapat mengambil langkah lebih lanjut dengan membalas kembali ke semua email yang perlu Anda perhatikan dengan memanfaatkan koneksi wifi yang tersedia didalam pesawat. Bagi Anda yang tidak memiliki koneksi wifi didalam pesawat, menyimpannya sebagai draft sehingga segera setelah Anda mendapatkan koneksi internet, yang harus Anda lakukan adalah menekan “kirim”.

Menulis tujuan Anda

Menuliskan tujuan Anda dapat dilakukan di mana saja, tapi apa waktu yang lebih baik daripada ketika Anda berada di penerbangan yang tenang? Ini adalah di mana Anda mungkin memiliki beberapa waktu luang untuk duduk dan benar-benar berpikir tentang tujuan Anda dan bagaimana Anda dapat membuat rencana untuk mencapai tujuan tersebut.

Jika Anda sudah menulis tujuan Anda, bawa ide tersebut di pesawat dengan Anda, dan mulai menulis tujuan yang lebih kecil di bawah setiap tujuan besar.

Menambah jaringan/koneksi

Menambah jaringan atau koneksi dengan orang di pesawat terbang mungkin adalah salah satu cara yang paling diabaikan untuk menemukan peluang. Jaringan tidak berarti menjadi salesman mengganggu di pesawat yang membagi-bagikan kartu nama kepada semua orang.

Jaringan hanya menciptakan percakapan dengan orang-orang yang menyenangkan untuk diajak bicara. Anda tidak pernah tahu dengan siapa Anda bisa akan memulai percakapan. Mungkin itu adalah CEO dari sebuah perusahaan yang akhirnya ingin Anda incar, atau bisa juga seseorang yang berubah menjadi pelanggan besar Anda.

Bahkan jika mereka hanya menjadi teman baik Anda. Jangan takut untuk berbicara dengan orang di pesawat terbang. Kebanyakan orang benar-benar menikmati percakapan.(suara.com)

 

About focus

Lihat Juga

Yang Harus Dilakukan Saat Menghadapi Tsunami

Tsunami berasal dari bahasa Jepang, tsu yang artinya pelabuhan, dan nami yang artinya gelombang. Tsunami dikenal sebagai gelombang pelabuhan …

5 Pemikiran Gila Bob Sadino yang Bisa Memotivasi Anda Untuk Sukses

Lifestyle- Pemikiran gila Bob Sadino kerap mempengaruhi banyak orang dalam dunia wirausaha. Bagaimana tidak, pemikirannya …

Perempuan Keris : Saya Masih Akan Menjadi ‘Perempuan’ Di Garis Tepi Melawan Batas Wajar

Setiap tahun, tepatnya tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. Ya, Raden Ajeng Kartini adalah …

Inilah Potret Blusukan Ala Nia Kurnia Fauzi

Sumenep-, Siang itu dengan cuaca yang panas menyengat, Nia Kurnia Fauzi, Istri orang nomor dua …

Festival Batik Abaikan Keindahan Taman Adipura Sumenep

Sumenep – Pagelaran Festival Batik On The Street menyisakan pemandangan yang tidak enak, hal tersebut dibuktikan …

Dunia Pariwisata Sumenep Menjadi Primadona Bagi Wisatawan Asing

Sumenep – Kunjungan ratusan wisatawan asing ke Kabupaten Sumenep mulai menggeliat, terbukti pada trip ke dua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *