Minggu , 28 Februari 2021
Home / Sumenep / 15 Muda – Mudi Terjaring Razia di Rumah Kost

15 Muda – Mudi Terjaring Razia di Rumah Kost

Sumenep-, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sumenep, Madura – Jawa Timur amankan sejumlah remaja di beberapa rumah kost di Sumenep, Selasa, 16 Oktober 2018.

15 Orang yang terdiri dari laki – laki dan perempuan tersebut dibawa petugas Satpol PP karena kedapatan kumpul kebo di rumah kost.

Fajar Rahman, Kepala Satpol PP Kabupaten Sumenep menjelaskan, sejumlah remaja yang diamankan tersebut merupakan hasil dari razia rutin Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sumenep.

“Jadi ini merupakan hasil dari razia yang hampir setiap malam kita lakukan, tadi malam kita berhasil mengamankan sejumlah remaja di beberapa kost kostan, ada lima belas orang kita temukan di beberapa rumah kost, ada yang berpasang – pasangan, ada yang cowonya dua, ceweknya satu, ada juga yang ceweknya dua cowoknya satu”, Ungkapnya kepada Sejumlah awak media.

Menurut Fajar hampir setiap razia petugas mendapati sejumlah pasangan remaja di rumah rumah kost di Sumenep, untuk menangani hal tersebut, Fajar mengatakan setiap remaja yang terjaring razia akan memanggil orang tua beserta Kepala Desanya, selain itu setiap pasangan yang terjaring akan dikawinkan.

“Jadi remaja yang terjaring razia di rumah kost ini orang tua dan Kepala Desanya kita panggil, serta pasangan remaja tersebut akan dikawinkan, selain itu mereka juga kita minta untuk membuat surat pernyatan, kemudian kita bawa ke Dinas Sosial untuk dilakukan Pembinaan, untuk hasil razia tadi malam itu ada 5 pasangan yang akan dikawinkan”, Tambahnya.

Selain itu menurut Fajar Rumah kost yang sering kali didapati pasangan remaja, pemiliknya akan dipanggil ke Kantor Satpol PP Kabupaten Sumenep, dan jika lebih dari tiga kali maka pihak Satpol PP akan merekom ke Dinas Perizinan untuk mencabut izin rumah kost tersebut.(Ris/red)

 

About focus

Lihat Juga

KADES SAWAH SUMUR TERINDIKASI TERLIBAT MONEY POLITIK PILKADA SUMENEP 2020

Sumenep-, Pemilihan kepala daerah Kabupaten Sumenep akan digelar sebentar lagi, tepatnya pada 9 Desember 2020 …

Lambannya Proses Hukum Dugaan Ijazah Palsu Desa Kangayan

Sumenep-, Dugaan pemalsuan Ijazah yaitu dengan cara memanipulasi data pribadi kepala desa Kangayan, guna melengkapi …

KETIMPANGAN SOSIAL DITENGAH PANDEMI?

Sumenep-, Baru saja rombongan Pemkab Sumenep melakukan perjalanan Safari Kepulauan pada beberapa waktu yang lalu. …

DIRIKAN POSKO PEMENANGAN, PROJIE BLUTO MANTAPKAN DUKUNGAN KEPADA FAUZI-EVA

Sumenep-, Relawan PROJIE (probanguji-eva) secara sukarela mendirikan posko pemenangan diwilayah Kecamatan Bluto Sumenep,Madura. Gerakan pemuda …

Pria di Sumenep Ditemukan Tewas Dalam Sumur Tua Tak Berair

Sumenep- Seorang pria paruh baya di Desa Masran, Kecamatan Bluto, Sumenep-Jawa Timur ditemukan tewas di …

(VIDEO)Pendaftaran Fattah Jasin-Kiai Fikri Belum Usai, Ra-Mamak Dijemput Relawan?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *