Sabtu , 17 November 2018
Home / Sumenep / 15 Muda – Mudi Terjaring Razia di Rumah Kost

15 Muda – Mudi Terjaring Razia di Rumah Kost

Sumenep-, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sumenep, Madura – Jawa Timur amankan sejumlah remaja di beberapa rumah kost di Sumenep, Selasa, 16 Oktober 2018.

15 Orang yang terdiri dari laki – laki dan perempuan tersebut dibawa petugas Satpol PP karena kedapatan kumpul kebo di rumah kost.

Fajar Rahman, Kepala Satpol PP Kabupaten Sumenep menjelaskan, sejumlah remaja yang diamankan tersebut merupakan hasil dari razia rutin Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sumenep.

“Jadi ini merupakan hasil dari razia yang hampir setiap malam kita lakukan, tadi malam kita berhasil mengamankan sejumlah remaja di beberapa kost kostan, ada lima belas orang kita temukan di beberapa rumah kost, ada yang berpasang – pasangan, ada yang cowonya dua, ceweknya satu, ada juga yang ceweknya dua cowoknya satu”, Ungkapnya kepada Sejumlah awak media.

Menurut Fajar hampir setiap razia petugas mendapati sejumlah pasangan remaja di rumah rumah kost di Sumenep, untuk menangani hal tersebut, Fajar mengatakan setiap remaja yang terjaring razia akan memanggil orang tua beserta Kepala Desanya, selain itu setiap pasangan yang terjaring akan dikawinkan.

“Jadi remaja yang terjaring razia di rumah kost ini orang tua dan Kepala Desanya kita panggil, serta pasangan remaja tersebut akan dikawinkan, selain itu mereka juga kita minta untuk membuat surat pernyatan, kemudian kita bawa ke Dinas Sosial untuk dilakukan Pembinaan, untuk hasil razia tadi malam itu ada 5 pasangan yang akan dikawinkan”, Tambahnya.

Selain itu menurut Fajar Rumah kost yang sering kali didapati pasangan remaja, pemiliknya akan dipanggil ke Kantor Satpol PP Kabupaten Sumenep, dan jika lebih dari tiga kali maka pihak Satpol PP akan merekom ke Dinas Perizinan untuk mencabut izin rumah kost tersebut.(Ris/red)

 

About focus

Lihat Juga

Diduga Lakukan Pemerasan, Oknum lsm LP-KPK Diamankan Polisi Sumenep

Sumenep – Sejumlah anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) LP-KPK Komcab Sumenep Jawa Timur, diamankan Kepolisian Kabupaten …

Polemik Honor FKMA Ke V Di Sumenep, LO Surati Bupati

Polemik honorarium Liasion Officer (LO) FKMA V masih berlanjut, Hari ini, Senin, 5 November 2018, …

Nahas, Satu Mahasiswa Di Sumenep Tewas Tenggelam Di Air Terjun Rubaru

Sumenep-, Seorang Mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi swasta di Sumenep, Madura – Jawa Timur, tewas …

Dinkes Sumenep Hiasi Peringatan HKN Dengan Lomba Mural

Sumenep – Peringati hari kesehatan Nasional, Dinas Kesehatan Kabupaten Sumenep Madura menggelar lomba mural,  yakni yang …

INILAH UPAH BURUH PT GARAM YANG MEMILUKAN

Sumenep-, Buruh Harian Lepas yang bekerja di Badan Usaha Milik Negara yakni PT. Garam dibayar …

Laka Lantas Di Sumenep, Pasangan Suami Istri Ini Tewas Di TKP

Sumenep-, Laka Lantas terjadi di Jalan Arya Wiraraja, Desa Pabian, Kecamatan Kota KM – 3, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *